BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Rabu, 03 Juni 2009

Talking About Pemilu 2009


WOY... !!! PEMILU 2009 PACAR GW UDAH NYONTRENG
"GAK ADA HUBUNGANNYA"

iya nih.. 2009 adalah tahun yang bisa dibilang tahun sibuk ya, tau apa yang sibuk ?
[PEMILU!!!]
iyaLah donk judulnya apa !!!

pemilu yang di awali tanggal 9 april 2009 (ya sok tau aja deh aku...gak nyontreng ini ( ngomong-ngomong soal nyontreng, kenapa mesti dirubah padahalkan dari segi penyebutan lebih enak NYOLOS ))

"bukan bos tapi NYOBLOS".

iyadeh apa kata kamuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu


hmm,,

menurutnya tivi,, katanya pemilu sekarang itu pemilu yang paling buruh( eh buruk ).katanya itu karena 50 juta orang tidak memilih !!!!!!!! ya 50 juta anak kecil kali ya(?)
[BEDA LAGI KALO ANAK KECIL ITU KIDS CHOICE AWARDS YG DI GLOBAL TIFI]
hah???

WhatUPTOYOU

yang jelas pemilu kali ini emang biangnya 'baru'..seperti pacar aku yang emang biangnya memperbaruhi dengan menulikan nama dewi persik di salah satu kotak kosong di kertas pemilihan dan OTOMATIS MILIH !
Bukan hanya itu aja...
Pemilu partai dan caleg ini makin membingungkan., dikarena kan adanya partai baru dan caleg yg BEJIBUN AJI GILE ! buat para pemilih yang masi muda dan buat para awam-ners yang gak tau KUANTITI DAN QUALITI dari partai baru dan caleg yg aku sendiri aja gak kenal ~_~a, hal ini menyebabkan banyak yang GOLPUT ( mending golput dari pada dimanfaatin kertasnya ) !

dan ke-goblok an dari para partai baru itu adalah ,,
kita gak kenal sama partai itu [GAK AH GAK KENAL MALES]
kita kenal sama partai itu "YUK CONTRENG"
kita ga tau gimana kuantiti dan kualiti partai itu "[GOLPUT]".

sip!

PEMILU PRESIDEN OI...

INI DIA...
aku punya satu contoh dari calon-calon presiden kalian.
sewaktu itu.. aku lagi pergi ke NIKAH-annya anak kapolda.( tepatnya dateng ke nikah-anya anak kapolda )
dateng tuh sekitar jam setengah 9an.disana cuma makan kentang saus keju
[LAPER]

Yak nanti aja lapernya.

jadi lanjutanya, setelah jam 10an aku sama mamaku ( perginya sama mamaku ) pingin pulang.TAUNYA GAK BOLEH PULANG karena RI 2 mau pulang.ih plis deh... pas si-RI 2 itu lewat di red carpet menuju ke mobilnya.,, pengawalnya yang banyaknya sampe 2 kelasku disekolah... ada kali setengah jam-an nungguin rencana dia mau pulang.. dan lebih-lebihnya lagi, jalanan harus di blokir dulu.JIAH !!!
Dan hal ini di alami juga sama mamaku yang mau nganterin artisnya nyanyi di bali., karena udah DEAD LINE dan harus manggung dalam waktu dekat, jadi mama harus cepat sampai dibali,.Dan taunya JADWAL PENERBANGAN DI BATALKAN !!!!SAMPAI RI2 MENDARAT !!!! IH... RI 1 gak sampe gitu tuh

bukanya aku bela siapa-siapa ya.. tapi itu suatu hal yang keterlaluan banget.apa gak puas dengan pengawalan yang udah ketat bgt dan KENAPA MESTI MENGORBANKAN ORANG LAIN.

Setiap capres itu mempunyai kelebihan dan kekurangan tapi lebih baik dipertimbangkan deh lagi...

0 komentar: